Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Syakilla

FEMALE, 32 years

Jakarta, Indonesia

Love is not in our choise, but in our "Fate"

Syakilla.com

Navbar Bawah

Search This Blog

Monday, December 9, 2013

Tobat dengan air mata



Di hamparan sajadah lusuhku...
Di keheningan malam...
Hanya bertemankan bintang dan rembulan...
Aku bersimpuh dihadapan-Mu
Memohon ampun atas khilaf dan dosaku...



Ya Allah...
Betapa dosaku menggunung tinggi...
Siang-Mu sering aku gunakan untuk mengejar dunia-Mu sehingga aku sering lalai dalam mengingat-Mu
karena terlalu sibuk dengan aktivatasku
tak jarang aku memenuhi kewajibanku tepat waktu..


Begitu juga dengan malam-Mu
Jarang aku gunakan untuk bermunajat kepada-Mu
Aku lebih suka bertutup selimut dan berpeluk mesra dengan bantal dan gulingku
Bahkan tak jarang aku solat kesiangan karena asyik dengan mimpi-mimpi indahku..
seperti inikah diriku...?


Dalam doaku aku selalu mengharap syurga-Mu
Namun sedikit sekali aku menunaikan hak-hak-Mu
Apakah aku pantas di sebut hamba-Mu
sedang aku jarang sekali menunaikan tugas-tugasku layaknya seorang hamba
sebagai seorang hamba sudah pasti mempunyai kewajiban mematuhi semua apa yang di perintahkan Tuannya

Namun tidak dengan diriku...
aku sering membantah dan sering meninggalkan perintah-perintah-Nya...

Ya Allah...
Malam ini aku berharap penuh pada-Mu
Aku sadar dan aku menyesali setiap kemaksiatan dan dosa yang telah aku lakukan..
Jadikanlah airmata ini menjadi airmata taubatku..
sungguh aku sangat takut akan neraka-Mu
Namun aku juga tak layak masuk syurga-Mu


Ya Allah..
Hanya Engkau-lah yang tahu siapa aku

Ya Allah..
Engkau adalah Rabbku,tiada Illah yang berhak di sembah selain Engkau,

Engkau telah menciptakanku,dan aku adalah hamba-Mu.aku berusaha menepati ikrar dan janjiku kepada-Mu dengan segala kekuatanku.aku berlindung dari keburukan amalku.ku akui betapa besarnya nikmat-Mu padaku dan aku akui betapa banyak dosaku.karenanya,ampunilah aku.tidak ada yang dapat mengampuni dosa melainkan Engkau..aamiin Ya Rabbal alamiin

0   comments

Cancel Reply
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks