Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Syakilla

FEMALE, 32 years

Jakarta, Indonesia

Love is not in our choise, but in our "Fate"

Syakilla.com

Navbar Bawah

Search This Blog

Wednesday, October 16, 2013

Makanan yang membuat awet muda


Menunda penuaan bukan hanya bisa dilakukan dari luar seperti memakai krim kecantikan, tetapi juga dari dalam dengan cara mengonsumsi makanan super pelawan penuaan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Alpukat
Alpukat kaya akan vitamin E yang penting bagi kesehatan kulit dan rambut. Makan alpukat juga ampuh mencegah timbulnya keriput pada wajah. Alpukat yang lezat pun bisa dinikmati dalam bentuk buah segar atau minuman berupa jus.

Cokelat
Hampir semua orang suka cokelat. Namun yang terbaik bagi kesehatan kulit adalah cokelat hitam. Sebab di dalamnya kaya akan nutrisi yang bertugas meregenerasi sel-sel yang sudah mati dan meremajakannya kembali.

Kopi atau teh hijau
Pecinta kopi atau teh hijau patut berbahagia. Sebab kedua minuman tersebut masuk ke dalam daftar makanan super pelawan penuaan. Keduanya kaya akan antioksidan yang membuat wajah tampak awet muda jika rutin dikonsumsi.

Melon
Buah segar, lezat, dan sehat ini merupakan nutrisi terbaik yang bisa memberikan manfaat bagi kulit. Makan melon setiap hari pun mampu menunda penuaan.

Kedelai
Kedelai sering dijadikan rekomendasi sumber protein dan vitamin E bagi para vegetarian. Namun meski Anda bukan vegetarian, tidak ada salahnya makan kedelai untuk melawan penuaan.

Sayuran
Baru-baru ini penelitian menyebutkan kalau konsumsi buah dan sayur sebanyak tujuh kali dalam sehari bisa mencegah penyakit jantung. Selain manfaat luar biasa itu, makan sayuran juga ampuh menunda tanda-tanda penuaan.

Kacang
Kacang adalah menu camilan sehat yang tepat di tengah-tengah kondisi perut yang lapar namun belum waktunya makan. Kacang termasuk makanan pelawan penuaan dan bisa ditemukan dalam bentuk suplemen.

Buah berry
Seluruh jenis buah berry kaya akan vitamin C yang melancarkan sirkulasi, memberikan mineral pada tubuh, dan menguatkan sistem imun. Jika kondisi dalam tubuh sudah sehat, secara otomatis penampilan luar pun akan tampak menarik.

Itulah berbagai makanan anti penuaan yang bisa dikonsumsi. Jangan lupa minum air putih sebanyak delapan gelas sehari demi menjaga kelembapan kulit.

0   comments

Cancel Reply
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks